Breaking News

Cara menanam Bibit Jati Solomon Hingga Tumbuh Besar

ARTIKEL INI HANYA UJI COBA BLOG
Untuk menikmati keuntungan dari proses investasi tersebut, seseorang harus menunggu beberapa saat sesuai dengan kesepakatan. Waktu tunggu yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan keuntungan dari Investasi Pohon Jati ini berkisar antara 7- 8 tahun.

Proses Investasi Pohon Jati ini biasanya diawali dengan adanya pihak yang menyediakan lahan untuk ditanami oleh para investor. Investor adalah pihak yang memiliki dana dan berkeinginan untuk meningkatkan nilai dana tersebut melalui sebuah kegiatan perekonomian yang bisa memberikan keuntungan.

Bila seseorang berniat menanamkan modal pada investasi pohon jati ini, mereka akan diberikan kesepakatan. Kesepakatan tersebut berisi luasan lahan yang akan dimiliki oleh investor, berikut dengan berapa jumlah pohon jati yang akan ditanam di lahan tersebut. 

Ada beberapa alasan mengapa ber-investasi di Pohon Jati Solomon lebih menguntungkan dalam menaikkan nilai dana yang telah di investasikan

Berikut Beberapa alasan Investasi Pohon Jati Solomon yang perlu di pertimbangkan :

  1. Kebutuhan manusia akan pohon berkualitas tinggi setiap waktu akan selalu meningkat. Sementara persediaan kayu berkualitas tinggi seperti jati, cenderung mengalami penurunan Hal ini akan berdampak pada nilai jual produk yang memiliki angka permintaan besar namun barang yang tersedia tidak bisa mengimbanginya. Dimana biasanya dalam situasi ini, akan membuat konsumen bersedia membayar dengan harga lebih untuk barang yang tersedia.
  2. Investor pohon jati tidak perlu repot melakukan perawatan tanaman. Karena semua sudah dikelola oleh mitra yang menjual lahan.
  3. Resiko penurunan nilai investasi sangat kecil dibandingkan dengan investasi saham. Semakin lama usia Pohon Jati Solomon, nilainya akan meningkat.
  4. Melakukan Investasi Pohon Jati Solomon akan membantu program pemerintah menciptakan penghijauan.
  5. Nilai jual Investasi Pohon Jati Solomon cukup menjanjikan.
Bagaimana ada yang mau ikutan dalam hal ber-Investasi Pohon Jati Solomon?

No comments